Sabtu, 18 Mei 2013

L INFINITE Realese Photobook


L INFINITE - Banting Setir Jadi Fotografer



Friday, 17 May 2013 


ASIANplus edisi 526 - GRUP IDOLA 



     Selama ini, L INFINITE mungkin dikenal karena ketampanan maupun kemampuan vokalnya. Namun di balik semua itu, ternyata dia memiliki banyak bakat lain. Salah satunya adalah bakat fotografi. Berawal dari hobi, L mulai mempelajari seni fotografi dengan serius. Berbekal pengalaman selama sembilan puluh tiga hari, dia meluncurkan buku foto perdana bertitel L’s Bravo Viewtiful.
 
Luncurkan Buku Foto


     Selain dikaruniai paras tampan dan bakat vokal, L INFINITE juga memiliki berbagai bakat lain. Salah satunya adalah bakat fotografi. Bahkan, pemilik nama asli Kim Myung Soo ini berencana meluncurkan buku esai fotografi bertitel L’s Bravo Viewtiful pada 15 Mei mendatang. Hanya saja, buku foto ini dirilis terbatas sebanyak 30.000 kopi. Tanggal 12 April lalu, L meluncurkan teaser buku L’s Bravo Viewtiful. Buku ini sendiri memuat koleksi foto-foto yang diambilnya selama sembilan puluh tiga hari. Lewat buku L’s Bravo Viewtiful, L ingin dilihat publik sebagai pria berusia dua puluh tahunan yang berbagi cerita melalui foto. Bukan sebagai L yang dikenal sebagai artis idola. “Tidak ada foto maupun surat dalam buku esai ini yang tidak berasal dariku,” ucapnya.“L INFINITE sangat menyukai fotografi. Bahkan begitu menerima gaji pertama setelah debut, dia langsung membeli sebuah kamera. Belum lama ini, dia menghabiskan waktu bersama para fotografer profesional dan mempelajari seni fotografi dengan serius,” ucap perwakilan agensinya, Wollim Entertainment. “Meski (kami) tidak bisa mengkritik kemampuan dan kualitas foto-fotonya, tapi dia sudah menangkap keseriusan dan kejujuran dari berbagai obyek. Jadi tolong nantikan itu,” lanjut mereka.

Didukung Personel INFINITE


Sebagai rekan satu grup, para personel INFINITE sangat mendukung bakat L di bidang fotografi. Lewat akun Twitter, mereka mengungkapkan dukungan sambil ikut mempromosikan buku L’s Bravo Viewtiful. Leader INFINITE, Sung Gyu menulis tweet dukungan hingga beberapa kali. “L, saya mencintaimu,” tulisnya. “Saya akan mendukung buku foto dewa-L dari sini, selalu,” tambah Sung Gyu. “Kim Myung Soo, saya mencintaimu,” lanjutnya. Sambil memposting foto selca, Dong Woo ikut mendukung L. “Fotografer Kim Myung Soo-L, saya mengucapkan selamat padamu. Akhirnya karya-karya masterpiece milikmu akan dirilis! Apakah kalian penasaran bagaimana pandangan fotografer L terhadap dunia!? Jika kalian penasaran… Diri kami yang tersembunyi mungkin ada di sana juga ~.~ Saya sangat menantikannya,” ungkapnya. Lewat akun Twitter, Woo Hyun memajang foto hasil jepretan L. “Tolong berikan banyak cinta pada fotografer Kim Myung-L ♥ Kapan kamu mengambil fotoku… Ini sangat mengejutkan… Kamu adalah seorang profesional…” pujinya. “Kim Myung-L!!! kekeke. Catatan 93 hari! Mengapa kamu tidak melanjutkannya hingga 100 hari~ keke. Fighting ^-^,” tulis Hoya. “Kim Myung Su-L. Kehidupan indah L. kekekekekekekekeke Kirimkan esai foto beserta tanda tanganmu padaku~ Kim Myung Soo-L Kim Myung Soo-L Kim Myung Soo-L Kim Myung Soo-L,” komentar Sung Yeol. “Fotografer Kim Myung Soo-L ~♥_♥!!! Saya bangga padamu, hyung~>__<♡ Tolong berikan banyak dukungan untuk Myung Soo hyung~@-@,” sahut Sung Jong.

Dominasi Pre-Order di Toko Buku



     Meski belum diterbitkan, buku esai L’s Bravo Viewtiful sudah mencuri perhatian publik. Buktinya, pre-order buku ini sukses menduduki posisi pertama di berbagai toko buku online. Begitu pre order dibuka pada 25 April lalu, ribuan fans langsung memesan buku L’s Bravo Viewtiful di berbagai toko buku online seperti Kyobo dan Yes24. Hasilnya, pre order buku ini langsung menduduki posisi pertama. “Bahkan sebelum diluncurkan, L’s Bravo Viewtiful langsung menjadi buku yang paling banyak dipesan di berbagai toko online. Toko-toko buku online mulai menerima pesanan L’s Bravo Viewtiful sejak 25 April. Buku ini sudah menduduki posisi pertama section artpop culture,” terang Woollim Entertainment.


(http://www.asiangrup.com/index.php?option=com_content&task=view&id=8159&Itemid=436)

0 komentar on "L INFINITE Realese Photobook"

Posting Komentar

Followers

 

My Blog List

Welcome

INFINITY WORLD OF INFINITE Copyright 2009 Shoppaholic Designed by Ipietoon Image by Tadpole's Notez